Sunday 13 October 2019

Video Corporate saya

Penat design ni.
Tengok ye semua. 😊

2 comments:

  1. TESTIFIER: Nabilah Ashraff
    LOCATION: Semarang in Indonesia
    email: nabilahashraff@gmail.com
    LOAN GRANT: Rp500,000,000
    BANK RAKYAT INDONESIA

    LOAN COMPANY: RIKA ANDERSON LOAN COMPANY
    ADDRESS: United State of America
    COMPANY EMAIL: rikaandersonloancompany@gmail.com
    COMPANY CONTACT/WHATSAPP: +19147057484

    Peace is always with you! My name is ny. Nabilah Ashraff from Karel Sasuit Tubun in Semarang in Indonesia, I want to use this media to tell everyone to be careful to get a loan here, so many creditors here are fraudsters and they are here to cheat you with your money.

    I borrowed about 100 million from a woman in Malaysia and I lost about 6 million without a loan, they repeatedly asked for payment, I paid almost 6 million, so I didn't get a loan, God is noble, I met an online friend harum ahmadzulkifli harumahmadzulkifli@gmail.com and endang nisrina endangnisrina@gmail.com who testified about how she applied for a loan, and he got a loan without pressure, so he introduced me to Mother. RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, and I applied for 500 million, I think this is a joke and cheating, but I get a loan in my BRI account in less than 4 hours only 2% without collateral.

    I am very happy that I survived poverty. So I advise everyone here who needs a loan to contact you. Thank you again for reading my testimony, may God bless us all and give we all longevity and prosperity.

    ReplyDelete
  2. Nama saya Asmaul Khusnuliyah, saya ingin membagikan kesaksian hidup saya yang sebenarnya di sini di platform ini agar semua pencari pinjaman berhati-hati dengan pemberi pinjaman di internet

    Setelah beberapa lama mencoba mendapatkan pinjaman dari lembaga keuangan, dan terus ditolak, saya memutuskan untuk mengajukan pinjaman online tetapi saya ditipu dan kehilangan Rp. 12,3 juta untuk seorang pria di Afrika. Saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman, maka saya berdiskusi dengan teman saya Bu Mitu Maria yang kemudian memperkenalkan saya dengan Ibu Helen Wilson, Manajer Kantor Keuangan WEMA, sehingga teman saya meminta saya untuk memproses pinjaman saya dengan Ibu Sarah. Maka saya menghubungi Bu Sarah melalui email: helenwilson719@gmail.com dan juga di WhatsApp: +1-585-326-2165

    Saya mengajukan pinjaman sebesar Rp640 juta dengan tingkat bunga 2%, sehingga pinjaman tersebut disetujui dengan mudah tanpa tekanan dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena tidak memerlukan jaminan dan penjamin untuk pengalihan pinjaman tersebut, Saya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari 4 jam, uang pinjaman saya dimasukkan ke rekening bank saya.

    Saya kira itu bercanda sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa rekening saya sudah dikreditkan Rp640 juta. Saya sangat senang akhirnya ALLAH menjawab doa-doa saya dan Dia telah memberikan saya keinginan hati saya.

    Semoga ALLAH memberkati Bu Helen yang telah memberi saya kehidupan yang adil, maka saya berpesan kepada siapapun yang berminat mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Bu HELEN WILSON via email: (helenwilson719@gmail.com) dan WhatsApp: +1-585-326-2165 untuk pinjaman Anda

    Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Anda semua karena telah meluangkan waktu untuk membaca kesaksian sejati hidup saya tentang kesuksesan saya dan saya berdoa kepada ALLAH untuk melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya untuk informasi lebih lanjut melalui email saya: (asmaulkhusnuliyah1@gmail.com)
    Salam pembuka

    ReplyDelete

Sudah ada bangunan Sendiri Tahun 2024 - Ini Story saya

Alhamdulillah, Alhamdulillah permohonan saya di bawah program untuk memiliki pejabat dengan sebuah agensi kerajaan telah diluluskan. Jadi Im...